Kronik polri

Kapolsek Bojonggambir: dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Bojonggambir Kami Tetap Tekankan 5M

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Pelaksanaan Vaksinasi untuk Paramedis di Kecamatan Bojonggambir telah dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 04 Pebruari 2021 mulai pukul 09.00 wib sampai dengan pukul 10.00 Wib.   

Bertempat di UPT Puskesmas Bojonggambir Kampung Ciawi Rt 01 / 01, Desa dan Kecamatan Bojonggambir Kabupaten. Tasikmalaya, telah  dilaksnakan kegiatan Vaksinasi Covid 19 dengan penanggung jawab Kepala UPT Puskesmas Bojonggambir H. SUWADI. KS. AMK,.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Danramil Taraju Kapten Inf ROHADI, Kapolsek Bojonggambir IPTU UU MAHTUM, anggota pengamanan dari polsek dan koramil serta tenaga kesehatan Bojonggambir dengan jumlah yang hadir 40 orang.

Dalam pelaksanaannya pihak petugas dan peserta vaksinisasi diwajibkan menjalankan protokol kesehatan yang dimulai dari mencuci tangan, Antiseptik, menjaga jarak, memakai masker serta seragam APD lengkap yang digunakan oleh para petugas yang telah ditunjuk melakukan vaksinisasi,” Papar Iptu Uu Mahtum, yang didampingi oleh Danramil Taraju Kapten Inf. Rohadi.

Adapun peserta vaksinasi adalah para tenaga medis, dan yang telah melakukan Vaksinasi Covid 19 diantaranya,.

Dengan Sasaran sebanyak 48 orang, yang diitunda sebanyak 3 orang, Kemudian yang tidak diberikan sebanyak 8 orang dan yang tidak hadir ada 2 orang, jadi keseluruhan paramedis yang telah di Vaksinasi di kecamatan bagi paramedis sebanyak 35 orang.

Vaksinisasi yang dilaksanakan di UPT Puskesmas Bojonggambir merupakan vaksinisasi tahap ke 1 terhadap para tenaga medis yang berada dan bertugas di wilayah kecamatan Bojonggambir

” Menurut Iptu Uu Mahtum, dengan terlebih dahulu para tenaga medis divaksinasi diharapkan mereka akan merasa tenang selama menjalankan tugas merawat pasiennya, ” harapnya.

Adapun untuk lintas sektoral rencana nya akan dilakukan pada hari kamis tanggal 18 Februari 2021 mendatang, ” Ucap Kapolsek Bojonggambir Iptu Uu Mahtum. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top