Seputar TNI & POLRI

Forkopimda Lamongan Gelar Evaluasi dan Penanganan Covid-19 Serta Pembatasan SKala Mikro

LAMONGAN – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), di Kabupaten Lamongan kian diperketat, seperti yang di ketahui hingga saat ini kasus pederitah Covid-19 terus meningkat dan bertambah bukan malah berkurang,masik tingginya jumlah pasien Covid-19 di Lamongan mendorong Pemerintah khususnya di wilayah Lamongan memberlakukan Pembatasan Sosial berskala Mikro.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, SIK bersama Bupati Lamongan H. Fadeli SH, MM dan Dandim 0812 Lamongan Letkol.Inf.Sidik Wiyono SH, M.Tr.Han beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Lamongan menggelar evaluasi dan Pengarahan. Covid-19 serta skala mikro yang dihadiri dan diikuti oleh Forkopimcam serta Kepala Desa dari Kecamatan Lamongan, Turi, Deket.

Bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Lamongan Kabupaten Lamongan kegiatan evaluasi di gelar pada Jum’at Pagi tanggal 5 Februari 2021 Pukul 08.00 Wib dengan Protokol Kesehatan yang sangat ketat mengingat kegiatan yang dilaksanakan lebih dari dua orang.

Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana S. I. K menekankan bahwa kasus Covid-19 ini tidak akan bisa selesai jika masyarakat tidak peduli atau acuh terhadap kesehatan masing-masing apalagi kesehatan orang lain. “Jadi saya harapakan masyarakat juga bisa turut serta gotong royong dan bekerjasama dengan pemerintahan untuk memutus tali rantai penyebaran Covid-19 yang ada di Lamongan khususnya”, jelasnya.

Kegiatan evaluasi tersebut dimaksudkan untuk mengantisipasi peningkatan kasus Covid-19 sehingga masyarakat dapat berperan serta secara aktif dalam pencegahan penyebaran Covid-19, 3M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak.

‘Semoga dengan sinergitas yang solid antara Pemerintah, Forkopimda, dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Lamongan, kita bisa mengahadapi pademi ini, semoga pademi segera berakhir.’Ungkap Bupati Lamongan H. Fadeli S.H, M.M

Semua warga Lamongan untuk menjadi juru kampanye 3M di masa pademi seperti saat ini, jadilah jurkam untuk diri sendiri, keluarga dan masyarakat, jangan pernah mengabaikan penularan Covid-19 di Kabupaten Lamongan,kegiatan evaluasi dan penangan Covid-19 berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. (anang/Hms)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top