Kronik polri

Kapolda Jatim Jalin Silaturahmi dengan Gubernur Laksda TNI Tunggal Suropati

SURABAYA – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim beserta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Repli Handoko, usai jalin Silaturahmi ke Komando Armada II.

Kapolda Jatim juga Silaturahmi ke Mako AAL yang disambut langsung oleh Gubernur Laksda TNI Tunggal Suropati S,E M.Tr (Han) serta Wagub AAL Brigjen TNI Marinir Endi Supardi S.E.

Silaturahmi ini berlangsung di ruang VIP gedung R. Soebijakto Mako AAL. Kapolda Jatim Irjen Nico Afinta menyebutkan, bahwa Polri (Polda Jatim) siap mendukung kegiatan yang dilakukan oleh TNI AAL.

“Saya siap mendukung kegiatan yang dilakukan oleh TNI AAL,” kata Kapolda Jatim, Irjen Nico Afinta, Kamis (4/2/2021) sore.

Saat ini di Indonesia khususnya Jawa Timur, masih di massa Pandemi Covid-19. Sehingga sinergitas TNI, Polri serta dukungan dari masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 harus tetap terjalin dengan baik.

Menangani Covid-19 ini tidak bisa hanya dilakukan oleh Pemerintah. Melainkan harus secara bersama-sama menanggulangi Covid-19, antara Pemerintah, TNI, Polri serta masyarakat.

“Untuk menanggulangi Covid-19, perlu peran serta kesadaran masyarakat. Karena untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Tidak bisa hanya dilakukan oleh Pemerintah, TNI maupun Polri,” tambah Kapolda.

Disisi lain, bersama-sama dukung program Vaksinasi, selain itu pada hari Sabtu-Minggu nanti. Akan dilakukan pembatasan kegiatan atau mobilitas masyarakat, hal ini untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.(sult)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top