Seputar TNI & POLRI

Sinergitas, Kapolsek dan Danramil Cigalontang beserta Jajaran Turut Mensukseskan Acara Launching Vaksinasi

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Pelaksanaan Launching Vaksinasi Covid-19 ditingkat Kecamatan Cigalontang yang dihadiri oleh seluruh kepala, dinas Intansi terkait yang ada diwilayah kecamatan Cigalontang.

Acara yang berlangsung pada hari Selasa 02 Februari 2021 mulai Pukul 09.00 sampai dengan 11.00 Wib, dengan  bertempat di UPT Puskesmas Cigalontang Kampung Jayapura Desa Jayapura Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya telah  dilaksnakan kegiatan Lounching Vaksinasi Covid 19 ditingkat Kecamatan Cigalontang.

Dalam pelaksanaan Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmas Cigalontang H Iwan AMK,.SKM., dan dihadiri oleh, Plt Camat Cigalontang H Ahkmad Jawari S.Pd, Kapolsek Cigalontang AKP Moch Safar, Danramil Cigalontang yang diwakili Sekra Wawan Unsur Muspika Cigalontang beserta masing masing jajarannya Serta Tenaga Medis UPT Puskesmas Cigalontang.

Adapun dalam teknis Vaksinasi yang dilakukan yakni, Meja ke 1 melaksanakan pendaptaran dan verifikasi sambil menunjukan KTP, kemudian pada Meja ke 2 melaksanakan Format Skrining dan di Meja ke 3. Pelaksanaan Vaksinasi serta diMeja ke 4 dilakukan Pencatatan dan observasi.

Menurut Kapolsek Cigalontang, AKP Moch Safar mengatakan, “berkat sinergitas kami TNI dan Polri, Dalam pelaksanaan Louncing tersebut acara telah berjalan dengan baik serta tetap, menerapkan Protokol Kesehatan terhadap semua peserta kegiatan,” Ungkapnya.

Dengan harapan di Vaksinasi ini menjadikan salah satu Syariat untuk memulihkan kembali situasi Negara Indonesia, baik warganya maupun ekonominya.

Dan perlu diketahui bahwa Inilah salah satu bentuk dari perhatian Pemerintah terhadap warganya, yang nyata nyata tidak diam tapi justru Seluruh jajaran Pemerintah dari pusat sampai ke daerah berupaya menghentikan wabah Virus Covid -19 ini dengan berbagai cara, sesuai dengan intruksi dari pusat. ” Ujarnya.

Selama acara kegiatan Launching Vaksinasi  tersebut berlangsung situasi aman dan kondusif, Demikian ucap Kapolsek Cigalontang AKP Moch Safar. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top