Kronik polri

Operasi Yustisi Polsek Tikung, Bagikan Masker di Dua Titik Lokasi

LAMONGAN – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Jajaran Polsek Tikung melaksanakan kegiatan pembagian Masker dalam rangka Giat Operasi Yustisi,hari Rabu tanggal 3/02/ 2021 di mulai pukul 09.00 Wib sampai pukul 10.00 wib, bertempat di Perum Graha Indah dan Jalan Raya Tambakboyo kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan.

“Pembagian Masker di Pimpin langsung oleh Kapolsek Tikung Iptu Bambang MB ,dan Ka SPK Polsek Tikung Iptu Sudianto, bersama anggota jaga dan anggota Koramil Tikung.

Adanya kegiatan ini, Operasi Yustisi yaitu bagi masyarakat yang tidak menggunakan Masker dilakukan penindakan berupa Berita Acara Tipiring dan sangsi Sosial dan Teguran tertulis sesuai Pasal 20, 27 dan 49 Perda Provinsi Jatim Nomor 02 tahun 2020 dengan denda maksimal Rp 250.000, atau kurungan Penjara paling lama 3 bulan, secara umum kegiatan pelaksanaan Operasi Yustisi Perda Provinsi Jatim No.02 tahun 2020.

Kapolsek Tikung Iptu Bambang MB, mengatakan pembagian masker gratis ini dilakukan sebagian bentuk kepedulian dalam penanganan pencegahan Covid-19, sehingga diharapkan timbul kesadaran masyarakat untuk selalu menggunakan Masker pada waktu berkatifitas sehari – hari pada masa pandemi Covid-19.

Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan bagi warga Lamongan 5M,Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Membatasi Mobilitas dan Menghindari Kerumunan, adalah kunci untuk memutus penyebaran Covid-19,Giat Operasi Yustisi ini dari awal sampai akhir berjalan lancar, aman dan kondusif. (anang)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top