Kronik polri

Kompak, Forkopimda di Sampaikan Imbauan Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Dalam upaya mengkampenyekan pentingnya pelaksanaan protokol kesehatan dengan 5M, Walikota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., dengan didampingi oleh Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny,S.I.K.,M.H., beserta Dandim 0613 Ciamis, Letkol. Czi. Dadan Ramdani,S.Sos.,M.A.P., kembali berkeliling melakukan woro-woro imbau warga disiplin melaksanakan protokol kesehatan dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahap dua di Kota Banjar. (3/1)

Dengan menggunakan Kendaraan Dinas Public Address milik Polres Banjar, Tim Gabungan Dari Pemerintah Kota Banjar, Polres Banjar, Kodim 0613 dan tim Satgas penanganan Covid19 Kota Banjar mendatangi Pusat Keramaian Kota Banjar, seperti Jalan Pegadaian, Pasar Banjar, Pasar Karang Taruna, dan Jalan di wilayah kelurahan Hegarsari untuk membagikan masker sekaligus mengingatkan warga untuk patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

Walikota menegaskan semua orang untuk menjadi juru kampanye 5M dimasa pandemi seperti saat ini. Jadilah jurkam untuk diri sendiri, Jurkam Untuk Keluarga dan untuk masyarakat.
Jangan pernah abai, penularan covid19 di Kota Banjar masih tinggi.

“Semoga dengan sinergitas yang solid antara pemerintah, Forkopimda, dan seluruh element masyarakat di Kota Banjar, kita bisa menghadapi pandemi ini. Semoga pandemi segera berakhir”ungkap walikota.

Senada dengan Walikota Banjar, Kapolres Banjar mengingatkan untuk tetap patuhi Protokol kesehatan 5M dalam masa PPKM.

“selalu ingat 5M dalam masa PPKM, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas” ucap Kapolres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres bersama Forkopimda membagikan Masker kepada warga masyarakat. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top