Seputar TNI & POLRI

Kapolsek Bersama Forkopimcam dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat Gelar Ops Yustisi

Laksanakan Himbauan PPKM dan Bagikan Masker Gratis

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Forkopimcam Bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Gelar Ops Justisi Kegiatan Pendisiplinan peneguran/sangsi tertulis dan himbauan kepada masyarakat sekaligus pembagian Masker gratis kepada masyarakat serta melakukan himbauan agar mematuhi protokol kesehatan adaptasi kebiasaan baru di tempat-tempat keramaian se Kecamatan bl Limbangan dan Kecamatan Slaawi, Rabu (03/02/2021)

Kegiatan dihadiri oleh Kapolsek BL Limbangan Kompol Uus Susilo SE bersama Camat Drs Heri Hermawan Danramil Limbangan Kapten Inf H Saripin dengan Anggota Polsek dan anggota Tni dan dinas instansi serta Tokoh Mayarakat dan MUI Kec Limbangan

Kapolres Garut AKBP Adi Benny Cahyono melalui Kapolsek BL Limbangan Kompol Uus Susilo menyampaikan Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan Stasionerdi Pasar Limbangan dan Jln Raya Slaawi serta Mobiling di Terminal Pom Bensin dan Jln Raya Kec BL limbangan serta Kecamatan Slaawi.

Jumlah Personil yang melaksanakan kegiatan diantaranya Polri 10 Pers, TNI 9 Pers, Sat Pol 3 Pers, Dishub 5 Pers, Dinkes 4 Pers, Tokoh masyarakat 3 Orang dan Pesantren 3 Orang, ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan dihasilkan teguran 20 orang, dan pembagian masker sebanyak 500 Pcs, tambah Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa Ops Yustisi Penegakan Disiplin Berdasarkan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 secara rutin, ini dilakukan untuk mendisiplinkan warga dan juga untuk memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Garut khususnya Kecamatan BL Limbangan dan Selaawi”, pungkasnya.. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top