Kronik polri

Kafe Karaoke di THK di Police Line Polsek Krian

KRIAN – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Terkait pengetatan operasi yustisi PPKM tahap ke II,Sektor Krian kembali menindak lanjuti Kafe Karaoke yang masih nekat membuka usahanya,ini dalam rangka penegakan Inpres No 06 tahun 2020 di Wilayah Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo. Wilayah hukum Polsek Krian – Polresta Sidoarjo.

Dan Pasal tersebut tertera di Perda Jatim No 02 tahun 2020/Pergub Jatim No 53 Tahun 2020 tentang penerapan protokol kesehatan pencegahan covid -19.Hari Selasa Tanggal 02 Pebruari 2021 dimulai jam pukul 16.00 – 17.30 wib,di lokasi Ruko Perum De Graha Cafe Mama Devi Tropodo, Kafe kafe yang Ada Di THK ( Taman hiburan Krian),Jalan raya Tropodo,disitu terpaksa ditutup dan di Police Line Polsek Krian.

“Kekuatan anggota Polsek Krian 8 Personel,dipimpin Padal Kanit Binmas,bertindak tegas mengedepankan Inpres,Pergub,dan Perbup Jatim,Karena masih ada pemilik Usaha yang tidak mau mematuhi Protkes.Pemilik Cafe Mama Devi yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

Dalam giat Operasi Yustisi Penindakan Administrasi kepada Kafe Karaoke yang tidak mematuhi prokes,alhasil menuai Sangsi,Denda Tipiring 9,serta Tidak Pakai Masker 7 orang,Sedangkan untuk Pemilik Usaha 2 orang,inisial H dan D.

Kapolsek Krian Kompol H Muklason SH,menyampaikan perihal giat rilisnya ke awak media,petugas juga mengamankan Pemilik dan 2 orang pemandu lagu untuk dimintai keterangan di Polsek Krian saat ini,dari pelanggaran mereka terkait Inpres dan tidak mau mematuhi Protokol Kesehatan akan dikenakan Tipiring, pungkasnya. (sulton)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top