Kronik polri

Polresta Sidoarjo Masifkan Pakai Masker ke Pedagang Pasar

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Sebagai upaya memaksimalkan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polresta Sidoarjo dan jajaran memasifkan gerakan memakai masker ke seluruh lapisan masyarakat.

Selasa (2/2/2021) sore, Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana beserta pejabat utama Polresta Sidoarjo mendatangi lapak-lapak pedagang di Pasar Larangan, Sidoarjo untuk mengedukasi para pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja untuk selalu memakai masker.

“Kami Polresta Sidoarjo dan jajaran terus menerus mengedukasi masyarakat bahwa pandemi Covid-19 masih berlangsung, mari sadar memakai masker sebagai upaya memaksimalkan pelaksanaan PPKM untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujar Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana.

Tidak hanya membagikan puluhan ribu masker kepada para pedagang dan masyarakat di kawasan Pasar Larangan, polisi juga menyampaikan pesan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Seperti mencuci tangan, menjaga jarak dari kerumunan, mengurangi mobilitas dan beberapa poin penting lainnya guna mencegah penyebaran Covid-19.

Edukasi protokol kesehatan ini dilakukan Polresta Sidoarjo dan jajaran, dengan sasaran pusat-pusat keramaian, tempat usaha, warkop, pengendara lalu lintas, hingga fasilitas sarana publik seperti terminal dan stasiun.(sult/bag)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top