Kronik polri

Kapolsek Cihaurbeuti Hadiri Musrenbang Serta Berikan Himbauan Protokol Kesehatan

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Cihaurbeuti Iptu M. Farkhan, SH., menghdiri acara musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (2 Februari 2021).

Selain Kapolsek, Musrenbang ini dihadiri oleh Pegawai Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Ciamis, Dinas Pariwisata, Anggota DPRD Kabupaten Ciamis, Camat Cihaurbeuti Rohendi, S.Sos., Danramil Cihaurbeuti Mayor Inf. M. Junaedi, Para Kepala Desa se-Kecamatan Cihaurbeuti, para Sekdes se Kecamatan Cihaurbeuti, Kasi perencanaan se Kecamatan Cihaurbeuti, Pendamping Desa.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Cihaurbeuti Iptu M. Farkhan menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sebab sampai saat ini situasi di Indonesia masih dalam keadaan pandemi Covid-19.

“Kami minta masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan cara yang sederhana yakni 5M. Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

“Kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan menjadi kunci bersama memutus rantai penyebaran Covid-19,” tambahnya.

Kapolsek menambahkan, selama pelaksanaan Musrenbang panitia tetap mengecepankan protokol kesehatan.

Dimana para peserta Musrenbang menggunakan masker dan diatur jarak tempat duduk guna menghindari timbulnya kerumunan yang dapat menyebabkan sarang penyebaran Covid-19.

Musrenbang kali ini memasuki pleno II di tingkat kecamatan. Pada umumnya hasil dari Musrenbang ini telah disetujui oleh team monitoring dari Kabupaten Ciamis. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top