Liputan Lintas Nasional

Giat Rutinan Forkopimka Sidoarjo Kota Bersama Kades dan Kepala Kelurahan

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Kegiatan rutin atau bertema membangun silaturahim dan kekompakan sinergisitas Forkopimka Sidoarjo Kota di Gedung Aula SDI Wachid Hasyim lantai 2,di mulai jam pukul 09.00 wib hingga selesai, Jalan Plipir Rw 03 Kelurahan Sekardangan Kabupaten Sidoarjo. Dengan Tamu Undangan Asisten Pemkab Sidoarjo Ainur Rohman beserta rombongan juga Pembina acara tersebut.

“Hadir dalam rapat giat rutinan Forkopimka Sidoarjo Kota,Camat Plt Sidoarjo Kota Imam Mukri,Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Anggono jaya SH,M.MT,Danramil Sidoarjo Kota Kapt Inf Karyo Edi,serta 14 Kepala Desa atau 10 Kepala Kelurahan,Kepala Puskesmas Sidoarjo Kota,Toga,dan Tomas setempat.

Dalam Kegiatan rutinan tersebut terus digalakkan oleh Forkompimka Sidoarjo Kota demi membahas dan mengantisipasi isu isu miring,pertumbuhan kembali Kampung Tangguh tingkat Desa,juga pembahasan perihal PPKM jilid ke 2,serta penertiban protokol kesehatan.

Sambutan Camat Plt Sidoarjo Kota Imam Mukri,terima kasih kita semua bisa bertemu terus dalam acara giat rutinan yang diadakan per bulan sekali,beliau menyampaikan penertiban jelang PPKM jilid ke 2 yang bisa di instruksikan ke tingkat Pedesaan dan tingkat Kelurahannya,dan Camat Plt Sidoarjo Kota juga menghimbau Protokol Kesehatan serta berbagi masker secara gratis ke warga masyarakat ,pungkasnya.

Asisten Pemkab Sidoarjo Ainur Rohman menyampaikan dan menjelaskan tentang giat rutinan ini selalu dilaksanakan dan digalakkan oleh Forkopimka Sidoarjo Kota,guna pembahasan mengantisipasi tangkalan isu isu hoax,menghimbau Protokol Kesehatan,dan saya sampaikan tentang PPKM jilid ke 2 di wilayah se-Kabupaten Sidoarjo,dan pergerakan berbagi bagi masker secara gratis pula,sebagai upaya penekanan penyebaran Covid 19, pungkasnya. (sult)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top