Kronik polri

Polres Lamongan Bagikan Masker ke Pengguna Jalan Raya

LAMONGAN – persbhayangkaran.id JAWA TIMUR

Jajaran Satlantas Polres Lamongan memberikan masker kepada pengguna jalan dengan tujuan untuk memberikan Sosialisasi tentang himbauan tertib lalu lintas dan mematahui protokol pencegahan COVID-19 di simpang empat pasar Sidoharjo Lamongan, (1/2/2021)

“Dengan adanya kegiatan rutin ini yang dilakukan Satlantas Polres Lamongan untuk menghimbau seluruh warga Lamongan untuk mematuhui lalu lintas dan protokol kesehatan pencegahan COVID-19. Kata anggota Satlantas polres Lamongan

Harapan,khusus nya warga Lamongan dengan adanya kegiatan Sosialisasi dan pencegahan COVID-19 ini semoga warga Lamongan memahami pentingnya berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan COVID-19.pungkasnya

Adapun lokasi yang akan dilakukan kegiatan seperti ini, Satlantas Polres Lamongan akan melakukan di berbagai tempat khususnya di wilayah Lamongan.

“Kapolres Lamongan memberikan sebanyak 3.500 masker dan di distribusikan lewat seluruh Polsek jajaran wilayah Lamongan dan di bagikan kepada masyarakat Lamongan dan kegiatan tersebut di lakukan selama satu minggu secara terus menerus, kata Humas Polres Lamongan Iptu Estu kwindardi.

Kedisilplinan mematuhui Lalu lintas dan menerapakan Protokol kesehatan bagi warga Lamongan 5M , Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak,Membatasi mobilitas dan Menghindari kerumunan, adalah kunci bersama untuk memutus penyebaran Covid-19. (anang)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top