Seputar TNI & POLRI

Humanis, Inilah Cara Anggota Kodim 0901/Malinau Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

MALINAU – persbhayangkara.id KALIMANTAN UTARA

Komando Distrik Militer (Kodim) 0910/Malinau dan Koramil jajarannya terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan di wilayah Kabupaten Malinau.

Seperti yang terlihat di Simpang 4 Terminal dan Simpang 4 Taman Jojok Desa Malinau Sebrang, Puluhan Personil dari Kodim 0910/Malinau, Subdenpom Kabupaten, Polres Malinau, Satpol PP Kabupaten Malinau, Dishub, Ibu-ibu Persit serta relawan menggelar Razia Masker, Minggu (31/01/2021).

Operasi pendisiplinan Protokol Kesehatan masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akan di laksanakan pada tanggal 31 Januari 2021 sampai dengan 08 Pebruari 2021 di seluruh wilayah Kodam VI/Mlw.

Selain memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menggunakan Masker pada saat keluar rumah, mereka juga memberikan masker kepada pengguna jalan secara gratis, kegiatan ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara.

Dalam operasi masker tersebut personil dari Kodim 0910/Malinau, Subdenpom Kabupaten, Polres Malinau, Satpol PP Kabupaten Malinau, Dishub, Ibu-ibu Persit serta relawan selain harus bersikap tegas, di sisi lain jangan sampai membuat warga merasa direndahkan. Dari sanalah tercipta pola humanis namun tegas. (Ezl)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top