Kronik polri

Kasipropam Polres Kobar Ingatkan Siswa Diktukba Polri Agar Tingkatkan Kedisiplinan dan Kekompakan

KOTAWARINGIN BARAT – persbhayangkara.id KALTENG

Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara Polri (Diktukba) T.A. 2020/2021 dari Sekolah Polisi Negara (SPN) Tjilik Riwut Polda Kalteng saat ini sedang melaksanakan program Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di Polres Kotawaringin Barat (Kobar). Sebelumnya para siswa ini telah melaksanakan pendidikan di SPN Tjilik Riwut Polda Kalteng selama satu bulan, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran covid 19 di Lembaga Pendidikan Polri. Jumat (29/1/2021)

Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, s.i.k melalui Kasipropam Iptu Isbenu Raharja mengatakan, “Selama berada di wilayah hukum Polres Kobar, dalam setiap kegiatan para siswa harus selalu menerapkan protokol kesehatan dan terus meningkatkan kedisiplinan serta kekompakan. Siswa juga tetap diwajibkan mempedomani Peraturan Hidup Siswa (Perdupsis),”

Kasipropam menambahkan “Selama berada diwilayah, siswa tetap melaksanakan pembinaan fisik, mental maupun kegiatan lainnya yang sudah terjadwal seperti di SPN. Para Siswa tidak diperbolehkan beraktifitas seperti masyarakat biasanya sebab masih dalam masa Pendidikan Pembentukan, tidak ada yang keluyuran apalagi sampai melakukan pelanggaran. Apabila kami (Propam) temukan ada siswa melakukan pelanggaran maka akan dicatat dan akan dilaporkan ke SPN.” Tutup Kasipropam. (ket/4b)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top