Kronik polri

Di Wilayah Jatinangor Sumedang, Sanksi Menanti Jika Melanggar AKB, Sesuai Perbub No. 05 tahun 2021

SUMEDANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Jatinangor melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi Penggunaan Masker / Penerapan Sanksi Administratif Terhadap Pelanggaran Tertib Kesehatan Dalam Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Penanggulangan Covid-19 Di Kecamatan Jatinangor Kabupaten Sumedang yang bertempat di wilayah hukum Polsek Jatinangor. Jumat (29/01/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh IPTU MEMEY ANDRIYANI (Panit I Binmas Polsek Jatinangor) dan DODI SURYADI S.I.P (Kasi Ketentraman dan Ketertiban umum Pol PP Pemda Kabupaten Sumedang) dan diikuti oleh personil gabungan dari TNI, Polri dan Sat.Pol.PP dengan perkuatan, 5 Anggota Polsek Jatinangor, 3 Anggota Koramil Jatinangor, 4 Anggota Sat.Pol.PP Kecamatan Jatinangor, 5 Anggota Satpol PP Kabupaten Sumedang, 2 Anggota Dishub Kabupsten Sumedang, 1 Anggota Sub Den Pom Sumedang.

Sasaran Kegiatan yang dilaksanakan dalam Ops Yustisi yaitu Pengguna Masker dan pelanggaran prokes lainnya sekaligus Penerapan Sanksi Administratif Terhadap Pelanggaran Tertib Kesehatan Dalam Pelaksanaan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Penanggulangan Covid-19 sesuai Perbup. No.05 tahun 2021 Kabupsten Sumedang,

Bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya pihak TNI, POLRI dan Sat.Pol.PP untuk memberikan himbauan terkait penerapan sanksi Administratif dari mulai teguran sampai dengan denda kepada warga masyarakat di masa Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) sekaligus pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kec. Jatinangor Kabupaten Sumedang.
Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top