Kronik polri

Bersama Walikota Banjar , Kapolres Banjar Ajak Warga Menjadi Patuh 5M

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny,S.I.K.,M.H.
Bersama Walikota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si, kembali melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait kewajiban melaksanakan Protokol Kesehatatan di tengah pandemi Covid 19 ini. (27/1)

Dengan berjalan kaki rombongan yang terdiri dari personel Polres Banjar, anggota Satpol PP Kota Banjar, Babinsa, Dinas Perhubungan dan Polwan Menyusuri Jl. Letjen. Suwarto, Jl. Kantor Pos sampai Perempatan Pasar Banjar mengajak kepada setiap warga untuk menjadi pelopor pelaksanaan 5M.

Dengan adanya perpanjangan PPKM atau PSBB Proposional di Kota Banjar, Walikota mengingatkan kepada pelaku usaha di Kota Banjar untuk menutup kegiatan usaha pada pukul 20.00.
Selain itu walikota mewajibkan seluruh warga untuk selalu menggunakan masker sebagai usaha pencegahan penularan virus covid19.

“kita harus menjadi juru kampanye pelaksanaan protokol kesehatan. Ingatkan jika ada orang lain yang tidak memakai masker. Jangan pernah mengabaikan 5M” Kata Walikota.

Senada dengan Walikota Banjar, Kapolres Banjar beserta jajaran mendukung dengan PPKM tahap kedua ini, karena ini untuk kebaikan bersama.

“Kami beserta jajaran mendukung dengan PPKM tahap kedua ini, tidak lain ini adalah salah satu upaya Kami untuk memutus penyebaran Covid-19, untuk itu mohon kerjasamanya warga masyarakat Kota Banjar, agar covid-19 cepat berakhir” ucap Kapolres Banjar.

Lebih lanjut Walikota mengatakan Pemerintah Kota Banjar juga tetap meminta peran serta semua masyarakat di wilayah Kota Banjar untuk sama-sama terlibat langsung di dalam memerangi pandemi Covid 19 ini. Tidak harus turun bersama di lapangan tetapi minimal bisa mengingatkan masing-masing anggota keluarga untuk menerapkan protokol kesehatan pada setiap aktifitas. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top