Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Pemdes Gembleb Adakan Kegiatan Pelantikan Perangkat Desa

TRENGGALEK – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Di hadiri oleh Camat Pogalan, Dilly Dwi Kurniasari, S. STP., M. AP, Danramil Kapten Arh Djaidi, Kapolsek AKP Mahmudi, SH, seluruh Perangkat Desa, Babinsa, BKTM, Pengurus Badan Permusyawarahan Desa (BPD), Pengurus PKK, dan juga pengurus Rukun Tetangga (RT) Desa Gembleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek, Selasa (26/1/2021).

Pelantikan dan pengambilan sumpah perangkat Desa Gembleb tersebut, mengacu kepada Surat Keputusan Kepala Desa Gembleb Nomor 188.45/2/406.12.2007/2021 Tentang Pengangkatan Perangkat Desa.

Perangkat Desa yang di isi adalah Kepala Seksi Pelayanan.

Menggantikan pejabat yang lama, H. L. Sukaton.

Perangkat Desa Kasi Pelayanan yang baru, bernama Rifan Aulia Ramadani. Tanggal Lahir, 1/1/1999 Alamat, RT 35 Dusun Suren Desa Gembleb Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Pengambilan sumpah dilakukan oleh Kepala Desa Gembleb, Suwito.

“Untuk pejabat baru yang diambil sumpahnya, saya berharap agar segera menyesuaikan diri dengan suasana kerja di Kantor Desa Gembleb.”

Camat Pogalan, Dilly, mengatakan, pengisian perangkat desa adalah untuk memenuhi struktur organisasi desa.

“Tolong untuk disesuaikan tingkah laku dalam birokrasi. Apalagi di seksi pelayanan langsung berhubungan dengan masyarakat. Belajarlah kepada yang senior. Perangkat Desa saling mengisi, saling melengkapi.”

(bud)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top