Kronik polri

Inovasi Baru Kapolres Sumedang, Upaya Pencegahan Covid- 19, Launching Delman Prokes

SUMEDANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Sumedang, menuturkan kegiatan hari ini lounching Delman protokol kesehatan yang akan berkeliling dengan iringan lagu protokol kesehatan di kota sumedang,

Delman ini melengkapi angkot protokol kesehatan yang sudah lounching namun kita kaji angkot kecepatannya terlalu tinggi terkadang mesesnya protokol kesehatan tidak tersampaikan secara penuh , untuk itu kita lakukan inovasi berupa lonching delman protokol kesehatan yang kita gabungkangkan denga tokoh tokoh super hiro sehingga dapat menjangkau segala umur pesan protokol kesehatan. (26/1/21 ).

Sementara sedang kita bangun satu lagi Delman ini di lengkapi dengan sirine dan pengeras suara has kepolisian dan akan di lakukan seterusya sehingga akan membantu pemerintah daerah khususnya sat Pol PP dalam menegakkan protokol kesehatan.

Kegiatan delman protokol keseharan nantinya akan di laksanakan keseluruh kecamatan tergantung dimana kita analisa peningkatan kasus konfirmasi posistip covid 19 dimana dan kita dorong delman dan super hiro ke kecamatan tersebut dan sementara ini kita fokus di tengah kota alun alun Sumedang.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres juga memberikan baksos kepada tukang beca yang berada di alun alun Sumedang dengan maksud untuk meringankan beban hidup dari tukang becak yang saat ini mengalami dampak covid 19. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top