Kronik polri

Polresta Jambi Januari 2021 Didominasi Ungkap Kasus 3C

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Keberhasilan dari Polresta Jambi dalam mengungkap kasus tindak pidana di Kota Jambi pada Januari 2021 didominasi aksi pidana 3C(Curat, Curas dan Curanmor).

Ketiga jenis kasus menonjol di Kota Jambi ini berhasil diungkap oleh Polresta Jambi , yakni Curat yang terjadi di Toko AKI Puncak Jaya Baterai Jeluung Kota Jambi, Curas dan Curanmor dikawasan Kelurahan Suka Karya Jelutung Kota Jambi, dan Curas menggunakan Sajam di Jembatan Gentala Arasy Kecamatan Pasar Jambi .

Ketiga kasus ini dirangkum dan disampaikan pada konferensi pers di Mapolresta Jambi pada Senin 25/01 pukul 13.00 wib.

Konferensi pers ungkap ketiga kasus ini langsung oleh Kapolresta Jambi Kombes Pol Dover Christian SIK MH, didampingi oleh Wakapolresta AKBP Ruli Andi Yunianto SIk dan Kasat Reskrim Kompol Handres serta Kapolsek Jelutung Iptu Aidil Munsaf .

Untuk kasus curas di Jembatan Gentala arasy dilakukan oleh tiga orang dan dua pelaku yakni (J)33 th warga Kelayang Kota Jambi, (T)49 th warga Pelayang Kota Jambi berhasil diamankan sementara satu pelaku (A) warga Pelayang kota Jambi masih buron dan DPO Polresta Jambi

Ketiga pelaku curas ini melancarkan aksinya kepada korbannya dan berasil menggasak 3 buah handphone, dompet berisi SIM C, ATM dan uang tunai sebesar Rp 500 ribu , kerugia korban ditaksir berkisar Rp 8 juta.

Ketiga pelaku berhasil ditangkap TIM Tekab Rangkayo Hitam Satreskrim Polresta Jambi dan pelaku dijerat pasal 365 KUHP. (Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top