Kronik polri

Satgas Covid- 19 Sambangi Tujuh Tempat Resepsi Pernikahan Terapkan 3M

PALANGKA RAYA – persbhayangkara.id KALTENG

Dalam rangka menekan angka penyebaran dan penularan virus corona di Kota Palangka Raya, Satuan Tugas (Satgas) terpadu penanganan Covid-19 kembali melaksanakan Patroli dan Pengawasan Protokol Kesehatan (Prokes) ke sejumlah resepsi pernikahan, Minggu (24/01/2021) siang.

Kegiatan tersebut melibatkan Personel gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan, BPBD, BPKAD, Dinkes, Diskominfo SP dan Dinsos Kota Palangka Raya serta relawan dari MDMC, DMI, P.C Ansor/ Banser, ERP, Duta Harummanis dan BPK Borneo Kota Palangka Raya.

Kabagops Polresta Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kompol Hemat Siburian, S.H. Ipda Ketut Pardiasa salah seorang Perwira Pengendali (Padal) Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya mengatakan, dalam pelaksanaan patroli tersebut petugas menyambangi resepsi pernikahan di tujuh lokasi, syukuran khitanan di dua lokasi serta dua kegiatan lainnya.

Ketut menjelaskan, dirinya beserta tim menyampaikan imbauan kepada panitia maupun tamu undangan yang hadir di lokasi kegiatan agar senantiasa mematuhi Prokes dengan tetap memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk serta tetap menjaga jarak untuk mencegah terjadinya kerumunan.

“Mari mencegah terjadinya cluster penularan covid-19 dengan tetap mematuhi Prokes yang berlaku serta menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) dalam kehidupan dan aktivitas sehari-hari,” tandasnya. (bib//mal-dkk)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top