Liputan Lintas Nasional

Forum Jurnalis Jambi Gelar Silaturahmi dan Bahas Program Kerja Media

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Silaturahmi bersama kawan kawan jurnalis jambi, di hadiri 18 orang pengurus, ketua budi harto meminta saran dan masukan dari semua kawan dan jurnalis se-provinsi jambi bertempat di Kantin Kodim Kota Jambi, Sabtu 23/01/21

Bulan 4 sudah terbentuk untuk semua kota dan kabupaten di provinsi jambi. Untuk kawan jurnalis yang bisa untuk memberikan mandat di daerah.

Untuk waktu dekat ini kita akan lakukan.audensi dengan forkopimda, di seluruh di provinsi jambi.

” Kita semua jurnalis yang ada di jambi sekarang memiliki wadah yaitu forum jurnalis jambi “ujar budi

Banyak sekali info info dari pihak pihak yang belum di sampaikan oleh pihak tersebut kepada para awak media untuk di sampaikan kepada masyarakat,

Keinginan forum Jurnalis jambi bagaimana kita bisa bekerja sama baik dari pihak sekolah, atau dinas pendidikan. Di mana di masa pandemi dan tidak ada belajar tatap muka, tapi biaya ekstrakurikuler sudah di laporkan dalam laporan di setiap catur wulan, yang di duga fiktif ujar erwan FJJ.

Dan masih banyak lagi tidak ada nya transfaransi di setiap kegiatan nya, dan harus ada nya publikasi dari setiap masyarakat yang terbuka untuk publik.

Hamdi zakaria anggota FJJ muaro jambi akan melakukan gebrakan di muaro jambi dengan audensi dengan forkopimda muaro jambi.

FJJ/dody

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top