Kronik polri

Berdiri Tegak Personel Takalar Kompak Nyatakan Siap Bersih-bersih Koprupsi

TAKALAR – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Untuk menuju Zaona Integritas (ZI), wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah bebas birokrasi dan melayani (WBBM), tentunya dibutuhkan sinergitas antara pimpinan dan bawahan dan berkomitmen untuk mencapai harapan tersebut.

Perihal tersebut dilakukan Polres Takalar, mulai dari Kapolres dan Jajarannya berkomitmen untuk mencapai wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah bebas birokrasi dan melayani (WBBM).

Mereka terlihat sosialisasi internal pada apel yang digelarnya, Jumat ( 21/1/2021), sebagai tindak lanjut pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah bebas birokrasi dan melayani (WBBM) tahun 2021

Sosialisasi internal disampaikan Kabag, Kasat dan Posek jajaran kepada seluruh personelnya masing-masing.

Ada yang menarik di apel ini, personel yang berdiri tegak kala pimpinannyan mengarahkan siap bersih-bersih mereka personel secara bersama-sama menjawabnya dengan nada.

“Siap, zona integritas (ZI), menuju wilayah bebas korupsi (WBK), dan siap bebas birokrasi dan melayani (WBBM),” jawabnya personel dengan kompak.

Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto mengatakan, Polres Takalar telah mencanangkan pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah bebas birokrasi dan melayani (WBBM) yang disaksikan oleh semua forkopimda Takalar.

“Kami telah mencanangkan pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) yang diawali dengan penandatanganan piagam pencanangan dan disaksikan oleh forkopimda Takalar,” kata AKBP Beny Murjayanto yang dikinfirmasi, Sabtu (22/1/2021)

Menurut Kapolres, pembangunan zona integritas (ZI), bertujuan untuk mencapai wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Nah untuk meraih peredikat zona integritas WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengembang fungsi, baik di tingkat Polres maupun tingkat Polsek,” katanya.

Setelah sosialisasi digelar kata Kapolres, seluruh personel bisa tahu dan mengerti tahapan, pelaksanaan dan pelaporan yang akan dikerjakan.

“Melalui kegiatan ini diharap semua personel dapat melaksanakan tugas dan fungsi yang diemban dengan baik.Insya Allah dengan apa yang dilakukan terkait tujuan pencapaian kami masyarakat bisa mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan kepolisian itu sangatlah baik dan mudah serta bebas dari adanya pungutan liar,” harapnya.
(Andi Akbar Raja)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top