Kronik polri

Polsek Sodonghilir, dalam Operasi Yustisi Kali ini, Tekankan Disiplin Protokol Kesehatan 3M

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Jajaran Polsek Sodonghilir kini lebih intens lagi dalam upaya melaksanakan pencegahan penyebaran Covid -19.

Adapun salah satu dari bentuk pencegahan yang dilakukan yakni dengan Operasi Yustisi Penegakan disiplin menggunakan masker diwilayah kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya Jawa barat. jumat (22/01//2021).

Operasi yustisi ini dilaksanakan sesuai dengan atensi dari Pimpinan yang kemudian berlanjut di Polsek dan bawahannya sebanyak, 5 orang personil Polsek dari Koramil 3 orang dari Sat Pol PP 3 orang yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi yustisi kali ini.

Kapolsek Sodonghilir Iptu Atang B, Mengatakan bahwa Operasi yustisi ini dilaksanakan dalam rangka untuk menumbuhkan kesadaran warga agar patuh dan taat dalam pemakaian Masker, saat beraktifitas dimasa pandemik Covid -19.

Sebab penggunaan masker adalah salah satu upaya bersama agar terhindar dari Paparan Virus Corona.

“Dalam operasi Yustisi kali ini, sebanyak, 5 orang Warga masrakat yang melintas diwilayah kecamatan, terjaring oleh Razia Operasi Yuistisi.

Setelah mereka kami berikan tindakan berupa teguran, pyisik kemudian mereka kami berikan himbauan mengenai Bahaya dari Virus Covid-19, mengenai Protokol Kesehatan,/ 3M, Mengenai PPKM, program Suntik Vaksin dan mengenai Pola hidup Sehat.

Dan masing masing kami berikan satu buah masker gratis sekaligus dengan peragaan cara pemakaiannya yang baik dan benar.

” ,Dengan disiplin menerapkan dan mempedomani Prokes adalah jadi salah satu upaya kita bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19″ tandasnya.

Kapolsek Sodonghilir, Iptu Atang menambahkan pula, selama dalam pelaksanaan operasi yustisi kita tetap 3M dilaksanakan,dan Prokes tetap jadi pedoman kami sebagai petugas dilapangan.

Dimana kamipun demikian dalam operasi pun kami memberikan contoh terhadap Masrakat seperti, tidak berkerumun, masing masing menjaga jarak, semua petugas memakai masker.

Kami sangat optimis bisa ter wujud tujuan dan harapan kita, jika masyarakat mau bekerjasama yakni mentaati dan melaksanakan himbauan kami seperti tadi.
Demikian ucap Kapolsek Sodonghilir Iptu Atang B. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top