Kronik polri

Warga Kurang Mampu dapat Bantuan Sembako dari Kapolsek Sumedang Utara

SUMEDANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek menuturkan bahwa bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu rutin dilaksanakan setiap sebulan sekali di wilayah kec. Sumedang Utara tiap desa dan kelurahan secara bergiliran dan pada kegiatan hari ini di kegiatan bansos di Kelurahan Situ dan Desa mekarjaya.20/1//21.

Hal itu dilakukannya semenjak jadi kapolsek Cimalaka dan begitu pula sekarag menjabat menjadi Kapolsek Sumedang Utara tetap melaksanakan bantuan sosial kepada warga yang kurang mampu diwilayahnya, apalagi sekarang ini sumedang masih di landa covid 19 dan di harapkan dengan bantuan yang di berikan dapat meringankan beban masyarakat yang menerimanya.

Pada hari Selasa tanggal 19 Januari 2021 pukul 11.00 Wib bertempat di Kelurahan Situ dan Desa Mekarjaya Kec. Sumedang Utara Kab Sumedang telah dilaksanakan giat Bakti Sosial Polsek Sumedang Utara Polres Sumedang Untuk Warga Kurang Mampu.

Sembako yang di berikan kepada masyarakat sebanyak 20 Paket sembako yang berisikan. Beras 5 kg
Terigu 1 kg, Minyak 1 kg, Kecap 1 Bks, Mie Instan 10 Bks, Minuman Botol 1 Botol, Susu 1 Kaleng, Kue 1 kaleng, Gula 1 kg, Ikan sarden 1 kaleng.

Selama ini baksos yang berikan kepada masyrakat adalah dari pribadinya sendiri dan kapolsek mengatakan bahwa dengan kita sering memberikan bansos jangan takut miskin dan saya percaya rejekinya akan selalu bertambah. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top