Kronik polri

Kembali, Kapolres Banjar Pimpin Patroli Skala Besar Malam Hari

Sampaikan PPKM di Wilayah Hukum Polres Banjar

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kembali, Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. tanpa lelah dan tetap semangat turun langsung melaksanakan patroli skala besar gabungan Instansi Kodim 0613/Ciamis dengan diwakili Pabung Wilayah Kota Banjar beserta Personel, Polres Banjar, Petugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Dishub, dan Pol PP Kota Banjar dalam memantau masa PPKM di wilayah Hukum Polres Banjar (15/1) Malam.

Beberapa titik keramaian yang berpontensi kerumunan dipatroli oleh Kapolres Banjar bersama personel gabungan di antaranya minimarket, cafe, restauran, pedagang kaki lima, serta Taman kota Banjar untuk membatasi jam operasionalnya sampai pukul 19.00 Wib.

“Memasuki hari kelima PPKM atau PSBB proposional di kota Banjar, hasil patroli malam ini masih ditemukan beberapa pelaku usaha yang masih beroperasi lebih dari waktu yang ditentukan yaitu sampai dengan 19.00 Wib” ucap Kapolres Banjar.

Lanjut Kapolres, kepada warga masyarakat Kota Banjar untuk mendukung keputusan pemerintah Kota Banjar terkait PPKM tersebut, hal tersebut sebagai upaya untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Ingat 5M dalam mematuhi protokol kesehatan dalam situasi PPKM, yakni Memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan Membatasi kegiatan atau aktifitas” ucap Kapolres Banjar.
Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top