Kronik polri

Kapolsek Cikalong Terus Semangati Tim Satgas dalam Setiap Operasi Yustisi

TASIKMALAYA – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Jajaran Polsek Cikalong dibawah komando Kapolsek Iptu Roni Hartono, sampai saat ini tidak ada kata menyerah dalam melaksanakan tugasnya dari Negara, ini adalah sebagai wujud pengabdiannya terhadap Bangsa dan Negara

Seperti halnya yang kini tengah gencar dilaksanakan dari mulai di tingkat pusat sampai ditingkat daerah yang mana kami secara langsung bersentuhan dengan warga masrakat, yakni dalam hal penanggulangan penyebaran virus Corona-19,

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa dijajaran Polres Tasikmalaya, dibawah komando Bapak Kapolres, Dalam hal ini beliau selalu memantau langsung kegiatan kami didaerah, demikian ucap Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono.

Operasi gabungan yang bertempat di depan Kantor Polsek Cikalong.

Adapun tim gugus tugasnya yakni dari jajaran Polsek Cikalong, dari TNI/ Koramil Cikalong yang langsung turun bersama Dan Ramilnya Letda Inf. Santoso, kemudian dari Sat. Pol PP Kecamatan, langsung pula beserta Kasi Trantib nya Nana, dan dari Dinas kesehatan PKM Cikalong.

Sinergitas yang terjalin baik seperti di wilayah hukum Cikalong ini, telah membawa dampak positif dimarakat, dan dalam Operasi kali inipun pihaknya telah memberikan himbauan langsung kepada warga masrakat yang terjaring razia, kemudian kami berikan Masker secara cuma cuma pada mereka.

Adapun dalam himbauan yang disampaikan team oerasi, yakni Tentang Protokol Kesehatan, terutama tentang pentingnya memakai Masker jika beraktifitas diluar rumah, Mencuci tangan dengan memakai sabun diair yang bersih dan mengalir, serta menjaga jarak dan hindari dari kerumunan orang, dan setelah itu sekitar 1OO buah masker kami bagikan.

Harapan kami, warga masrakat bisa bekerja sama dan membantu kami dalam program ini yakni dengan cara, patuhilah himbauan dari kami tentang Protokol kesehatan, jaga diri dan lingkungan dengan olahraga ringan serta makan minum bersih dan cukup gini.

Demikian dikatakan Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono dalam kesempatan perbincangannya dengan Pers Bhayangkara. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top