Liputan Sosial Masyarakat

Jalan Raya Dusun Tumapel dan Jalan Raya Desa Wedi Rusak Parah

SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Lagi – lagi Kabupaten Sidoarjo selalu kena dampak kabar isu buruk tentang mengenai seluruh jalanan se-Kabupaten Sidoarjo banyak yang rusak dan berlubang,kendati perihal jalan raya berlubang atau rusak parah di wilayah Kabupaten Sidoarjo sangat sulit dijelaskan juga sangat susah dalam kinerja perbaikan yang bagus,jalan raya beraspal di manapun dan kapanpun,pasti pula dilewati oleh dump truck atau truck gandeng,kalau sudah berlubang dan rusak sudah pasti akan banyak memakan korban jatuh pengendara roda dua.

“Hari ini jumat tanggal 15/01/2021 kita tim awak media persbhayangkara bergerak memantau keindahan jalan raya Dusun Tumapel juga keindahan jalan raya Desa Wedi Kecamatan Gedangan arah ke Sedati,dua titik yang rusak parah tersebut,jalur jalan penghubung searah yang sangat mengganggu pengendara kendaraan roda dua maupun kendaraan roda empat.

Mengintip dan melihat Jalan Raya Dusun Tumapel Kecamatan Gedangan pas di depan Indomart jalan aspal itu total rusak parah,saat awak media berkunjung ke Pemdes Ketajen menyampaikan perihal jalan rusak dan kita share it foto foto jalan rusak langsung di share pula ke Kasibang dan Kasi Pembangunan Kecamatan Gedangan,imbuh Carik Pemdes Ketajen N.K.

Perihal Jalan Raya Desa Wedi di depan Ruko Tritan sampai mau arah pas didepan Pt Hair Star Indonesia tbk,disitu jalan rayanya berlubang besar dan air curah hujan menggenang hingga membuat jalan raya tersebut hancur aspalnya,padahal pernah masih bulan kemaren jalan raya Desa Wedi sudah ditambal dan beraspal belum ada beberapa bulan atau setahun kok sudah rusak lebih parah lagi,ucap Rona Carik Desa Wedi.

Sejauh dan semakin melebarnya jalan raya aspal tersebut tidak ada penanganan atau tindakan apapun dari Pemkab Sidoarjo,Dinas PUPR Sidoarjo mencoba menghubungi Sekretaris PUPR Sidoarjo lewat Handphone Wa selulernya juga tidak bisa memberi jawaban,kapan akan ditangani jalan rusak itu.

Camat Gedangan Drs Aghus Sudjhoko S.sos,saat ditemui awak media persbhayangkara juga enggan memberi komentar apapun terkait jalan rusak diwilayah area nya Kecamatan Gedangan,udah biarkan saja karena saya pusing melihat dan memikirkannya,ditambah kemaren ada dump truck engkrl yang masuk sungai kanal gedangan masuk pemberitaan radio SS,pungkasnya. (sulton)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top