Liputan Berita Politik,Hukum dan Keamanan

Pelantikan Perangkat Desa Turi Pinggir Kecamatan Megaluh

JOMBANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Acara pelantikan perangkat desa Turi pinggir Kecamatan Megaluh kabupaten Jombang di hadir camat megaluh, Koramil, Kapolsek, BPD dan tokoh masyarakat desa Turi pinggir. Ditempatkan di balai desa Turi pinggir,(14/1/21).

Kades Turi pinggir mengatakan Muhammad Irfan alkolis selaku sebagai sekretaris desa Turi pinggir yang baru saja dilantik pada tanggal 14 Januari 2021 agar mengemban tugasnya dengan sepenuh hati dan agar bisa membawa Ke arah yang lebih baik bagi desa atau di pinggir ini.

“Selamat Semoga bisa memegang dan Jalankan amanah yang diberikan Sebagai sekretaris desa Turi pinggir’, kata Eko Yulianto camat megaluh

Lanjut camat,kepada sekretaris desa Turi pinggir yang baru dilantik
Bisa menjadi panutan kepada rekan-rekan yang lainnya yang sebelumnya sebagai kaur kesra dan pelayanan sekarang menjadi koordinatornya teman-teman perangkat desa yang lainnya sebagai sekretaris desa tolong bisa ditingkatkan lagi kerjasamanya dalam hal kinerja.

Desa Turi pinggir bisa lebih maju lagi lebih cekatan untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat dalam hal pelayanan dan perlindungan kepada warga masyarakat Desa Turi. bisa bersinergi dengan lembaga-lembaga yang ada dengan pimpinan dengan rekan-rekan di internal pemerintah Desa maupun pemerintahan desa yang di dalam aparatur Pemerintah Desa sendiri maupun dengan lembaga Mitra badan permusyawaratan Desa, harapan camat megaluh.

Reporter : Didit Luk suyatno

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top