Kronik polri

Dengan Penegakkan Disiplin Operasi Yustisi, Kita Lindungi Warga Masyarakat

SUMEDANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Conggeang IPTU Adang Sobari melaksanakan Kegiatan Operasi Yustisi Dalam Rangka Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Penanggulangan Covid-19 yang bertempat di wilayah hukum Polsek Conggeang Kab.Sumedang. Kamis (14/01/21)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Conggeang IPTU ADANG SOBARI, SH. beserta Kanit Sabhara Aiptu Hadi, Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Heru Hermansyah, Anggota Koramil dan Satpol PP.

Adapun sasaran operasi Yustisi yaitu warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan penanggulangan penyebaran Covid-19, operasi Yustisi dilaksanakan secara mobile di tempat ada nya kerumunan warga dan bagi yang melanggar diberikan sanksi berupa teguran lisan.

Bahwa Kegiatan tersebut dilaksanakan mengacu kepada Peraturan Bupati (Perbup) No. 128 Tahun 2020 Tentang Penerapan Sanksi Terhadap Pelanggaran Tertib Kesehatan pelaksanaan adaptasi kebiasaan baru guna memutus Penyebaran Covid 19 di Kabupaten . Sumedang.

Bahwa Perbup nomor 128 tahun 2020 merupakan pengganti atas Perbub No 74 tahun 2020 yang dinilai sudah tidak efektif dengan perkembangan dan kebutuhan hukum di masyarakat. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top