Kronik polri

Bersama Walikota Banjar, Kapolres Banjar Kembali Turun Langsung Sampaikan Imbauan PPKM

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

-Memasuki hari keempat masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Banjar, masih di temukan beberapa pertokoan yang masih operasional lebih dari jam yang ditentukan yaitu jam 19.00 Wib, ini terbukti ketika Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si beserta personel gabungan turun langsung mengecek di lapangan. (14/1) Malam.

Dengan menggunakan kendaraan dinas satuan Lalu Lintas Polres Banjar, Kapolres Banjar bersama Walikota Banjar woro-woro sosialisasikan PPKM dengan menggunakan pengerah suara yang terdapat di mobil dinas tersebut.

Patroli skala besar gabungan TNI Polri, Pol PP, dan Dishub Kota Banjar dengan menggunakan kendaraan dinas masing-masing berkeliling ke jalan-jalan protokol kota Banjar.

Sesekali Kapolres Banjar bersama Walikota Banjar berhenti menghampiri toko maupun pedagang yang masih operasional, menegur dan mengingatkan untuk mematuhi Surat Keputusan Walikota Banjar terkait PPKM.

“Kami bersama Ibu Walikota sampai dengan hari ke 4 Masa PPKM ini, kami masih temukan pertokoan maupun pedagang yang masih operasional sampai lebih dari pukul 19.00 Wib, untuk itu kami mohon kepada warga kota Banjar tercinta, untuk patuh terhadap protokol kesehatan, dan surat Keputusan Walikota Banjar terkait PPKM” Kata Kapolres Banjar di sela-sela kegiatan patroli. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top