Liputan Lintas Nasional

Merebaknya Covid-19 di Kabupaten Jombang Turut Memantik Kepedulian Paguyuban Otomotif Jo

JOMBANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Merebaknya virus Corona Covid-19 di Kabupaten Jombang turut memantik kepedulian Paguyuban Otomotif Jo (POJ)

Sebuah agenda khusus berupa aksi peduli dengan membagikan ribuan Masker, Handsanitizer dan Vitamin kepada kepada anggota polisi dan anggota dishub yang bertugas malam serta pada pedagang-pedagang kaki lima yang ada di kota Jombang.

“Sedikitnya, ada sekitar 1000 masker , 1000 Handsanitizer dan 1000 vitamin yang di bagikan dalam aksi peduli’, kata Edoy ketua POJ

Lanjut Edoy ,Dengan adanya anjuran pemerintah untuk menggunakan masker agar masyarakat tetap aman saat melakukan aktivitas, 1.000 Masker kepada Polisi , dishub yang jaga malam dan pedagang kaki lima sekitar kota Jombang.

Syarif Hidayatulloh penasehat POJ mengatakan bahwa tujuan komunitasnya melakukan gerakan bagi masker ini adalah membantu pemerintah serta semangat ingin menyadarkan masyarakat betapa pentingnya pakai masker.

Mari bijaksana menerapkan aturan jaga jarak dengan orang lain atau physical distancing dan selalu ikuti protokol kesehatan tata normal baru. Gunakan masker setiap keluar rumah dan jaga kebersihan diri terutama rutin cuci tangan. Selalu saling dukung dan saling jaga dengan tidak berdiri berdekatan, menggerombol, serta mengobrol, dalam mengatasi pandemi Corona Virus Disease atau Covid-19, terang Gus Sentot sapaan akrabnya.

Reporter : Didit Luk suyatno

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top