Kronik polri

Warga Perum SBG Parakanmuncang Agar Melakukan Evakuasi ke Tempat yang Aman

SUMEDANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Sumedang AKBP. Eko Prasetyo Robbyanto, S.H., S.I.K., M.P.I.C.T., M.I.S.S., dan Dandim 0610 Sumedang Pimpin langsung Himbauan dan pendataan kepada warga Masyarakat Perum SBG Parakanmuncang Desa Cihanjuang Kecamatan Cimangggung Kabupaten Sumedang untuk evakuasi antisipasi longsor susulan.

Adapun Data Warga yang sudah di Himbau serta dilakukan pendataan kepada warga untuk segera mengevakuasi keluarga agar tidak terkena dampak longsor susulan diantaranya,

  • Warga Perum SBG Parakanmuncang Blok BA 6 Rt. 06/12 Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang sebanyak 7 KK (28 Orang)
  • Warga Perum SBG Parakanmuncang Blok BA 7 Rt. 06/12 Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang sebanyak 12 KK (48 Orang)
  • Warga Perum SBG Parakanmuncang Blok BA 8 Rt. 07/12 Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang sebanyak 8 KK (32 Orang)
  • Warga Perum SBG Parakanmuncang Blok BA 9 Rt. 08 / 12 Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang sebanyak 10 KK (40 Orang)
  • Warga Perum SBG Parakanmuncang Blok BA 10 Rt. 08/12 Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang sebanyak 10 KK (40 Orang)
  • Warga Perum SBG Parakanmuncang Blok C Rt. 02/15 Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang sebanyak 20 KK (80 Orang)

Sesuai arahan Sekda Kabupaten Sumedang untuk warga Perum SBG Parakanmuncang agar melakukan evakuasi ke tempat aman yang sudah di sediakan di Taman Burung Perum SBG Parakanmuncang yang sudah di sediakan tenda pengungsian serta dapur umum dan vasilitas lainnya

Dalam kegiatan memberikan himbauan dan evakuasi bersama TNI dan unsur terkait dan di bantu oleh Panggung ketua RW 12 dan Dadi Ketua RW 15 Perum SBG Parakanmuncang Desa Cihanjuang Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang

untuk saat ini masyarakat Perum SBG Parakanmuncang sebagian sudah melakukan evakuasi mandiri mengungsi di rumah warga sanak saudara / family nya yang berada di wilayah Desa Cihanjuang Kecamatan Kabupaten Sumedang atau kedaerah yang dianggap aman dan tidak berpotensi adanya longsor susulan.11/01/2021. Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top