Kronik polri

Kegiatan Sambang Dilakukan untuk Meningkatkan Sinergitas antara Masyarakat dan Polri

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Dalam rangka mencegah penyebaran bahaya virus corona, Kepolisian Resor Ciamis terus gencar menyampaikan edukasi protokol kesehatan kepada Hb warga masyarakat diwilayah hukum Polres Ciamis. Seperti edukasi yang dilakukan Kanit Reskrim Polsek Panjalu Aiptu Ubun Diana saat menyambangi Desa Maparah, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (11 Januari 2021).

Edukasi kali ini dilaksanakan secara langsung dengan menyambangi rumah warga Desa Maparah. Dimana ini sebagai salah satu upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Kapolsek Panjalu AKP Endang Suwandi mengatakan, kegiatan sambang ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri bersama masyarakat sekaligus memberikan pemahanan warga selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Sehingga diharapkan dengan edukasi yang disampaikan secara langsung dapat menumbuhkan kesadaran mempedomani protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Sehingga dengan kedisiplinan warga dapat membantu pemerintah dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona,” katanya.

Selain itu, kata Kapolsek, Aiptu Ubun juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga Desa Maparah. Ia pun meminta warga untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top