Kronik polri

Hati – hati Jika Kedatangan Orang yang Mengaku Petugas dari Dinas Kesehatan

Tanpa Pendamping Aparat Setempat dan Identitas yang Jelas

BANDUNG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Polda Jawa barat menghimbau masyarakat agar berhati hati dengan gaya modus baru para oknum yang mengaku petugas kesehatan yang tengah menjalankan tugasnya menawarkan penyemprotan Virus Corona dengan datang kesetiap rumah yang menjadi sasarannya,

Kabid Humas Polda jawa Barat Kombes Pol. Erdi A Chaniago, M.Si. mengatakan hal ini dalam siaran Pers Melalui Humas Polda Jabar, baru baru ini. (09/01/21).

Selanjutnya Kombes Pol. Edi A Chaniago mengungkapkan, ini adalah modus oknum yang jelas akan melakukan aksi perampokan dan atau pencurian dirumah rumah yang menjadi target sasarannya, ungkapnya

Oleh karena itu, Humas Polda Jawa Barat menghimbau dan mengingatkan jika ada yang mendatangi rumah anda antisipasi dengan langkah, minta diperlihatkan kelengkapan Surat tugasnya, Cek identitas Pribadinya ( KTP / SIM ).

Jika ada yang dirasa janggal, agar secepatnya melaporkan kepada, Aparat Pemerintah terdekat, RT/RW atau pada pemerintahan Desa setempat/ Lurah., Atau bisa langsung kepada Aparat setempat, Polsek atau Koramil terdekat.

Demikian dikatakan Kabid humas Polda Jawa barat Kombes Pol. Edi A Caniago. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top