Kronik polri

Ada 54 Tenaga Kesehatan yang akan Mengawali Dilakukan Vaksinasi Covid- 19

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Persiapan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada tenaga kesehatan, Kapolsek Cimaragas AKP Ono Supriatno, S.Ag., SH., M.H., melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak UPTD Puskesmas Cidolog. Korkom ini dilakukan di kantor UPTD Puskesmas Cidolog, Kecamatan Cidolog, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (9 Januari 2021).

Pada kesempatan tersebut AKP Ono bertemu langsung dengan Kepala UPTD Puskesmas Cidolog H. Teten, S.Kep., M.M., di Kantor UPTD Puskesmas Cidolog. Disana Kapolsek bersama kepala Puskesmas berkoordinsi tentang skema pelaksanaan rencana vaksinasi Covid-19 kepada tenaga kesehatan.

Kapolsek Cimaragas AKP Ono Supriatno mengatakan, kordinasi ini dilakukan untuk mengatur skema pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada tenaga kesehatan di UPTD Puskesmas Cidolog. Sehingga dengan perencanaan yang matang proses vaksinasi dapat berjalan lancar dan kondusif.

“Kordinasi ini penting sehingga pelaksanaan nanti berjalan lancar dan kondusif. Sebelum pelaksanaan kita juga akan melaksanakan simulasi terlebih dahulu guna untuk mematang lagi sebelum pelaksanaan,” kata AKP Ono.

“Simulasi kita rencanakan pada tanggal 12 Januari 2021 mendatang dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai,” tambahnya.

Sementara untuk pelaksanaannya, kata Kapolsek, akan direncanakan selama 4 hari. Dari tanggal 18-21 Januari 2021. “Sesuai data ada 54 tenaga kesehatan yang akan dilakukan vaksinasi Covid-19,” imbuhnya.

AKP Ono menambahkan, selama pelaksanaan Koordinasi dan Komunikasi pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan. Dengan selalu menggunakan msker, menjaga jarak, mencuci tangan dan tidak berkerumun. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top