Kronik polri

Patut Dicontoh Terhadap 2.676 Personel Polri dan ASN Polri Sulsel Naik Pangkat Ini

MAKASSAR – persbhayangkara.id SULAWESI SELATAN

Sebuah prilaku yang patut mendapat pujian terhadap
sebanyak 2.676 personel Polri dan ASN Polda Sulawesi Selatan yang naik pangkat di awal tahun 2021 ini. Atas kinerja dan pengabdiannya untuk negara.

“Sebuah prilaku yang cukup membanggakan, mereka ribuan personel Polri dan ASN Polri Sulsel naik pangkat di awal tahun 2021. Dan ini merupakan anugerah hasil kinerja mereka sejauh ini yang begitu termotiivasi meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” puji Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Merdisyam, Senin (4/1/2021).

Kapolda mengingatkan, tantangan tahun 2021 patut jadi acuan personil kepolisian meningkatkan kualitas kompetensi sekolah dan peningkatan ilmu, sehingga dalam menghadapi berbagai tantangan dapat dilalui dengan baik dan lancar.

“Kami terus memotivasi rekan personel Polri bagi bintara dan perwira untuk sekolah S1, S2 dan seterusnya untuk melakukan uji kompetensi sehingga mampu meningkatkan kualitas ilmu dan menghadapi tantangan kedepan, olehnya itu personel terus menambah keilmuan di internal kepolisian dalam kompetensi ilmu pendidikan di universitas,” paparnya.

Kendati demikian tidak hanya mengapresiasi saja personel yang sedang naik pangkat serta reward kepada personil atas peningkatan pelayanan reguler. Namun juga pihaknya memberi peringatan secara tegas terhadap personel yang melakukan tindak kriminal seperti penyalahgunaan narkoba.

“Kalau personel yang berurusan hukum dalam tundak kriminal seperti narkotika dengan tegas saya tidak memberikan ruang. Apabila terbukti tentu dilakukan diproses hukum. Intinya tidak ada yang kebal hukum. Nah ingat itu,” tegas Kapolda.

Terkait dengan Pandemi Covid-19 kata dia, pihaknya mengingatkan kepada seluruh personil untuk menjaga kesehatan dan tetap mematuhi prokkes agar dapat memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Penyakit covid-19 didaerah Sulawesi Selatan masih marak. Olehnya kita harus tetap menjaga kesehatan, terapkan protokol kesehatan khususnya bagi kita sebagai pelayan masyarakat.
Jadi kita harus disiplin dalam menjaga kesehatan,” pungkas Kapolda Sulsel.
(Andi Akbar Raja)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top