Kronik polri

Silaturahmi Dirbinmas Polda Jatim bersama Kapolresta Malang Kota,di Pondok Pesantren Sabilurrosad

MALANG – persbhayangkara.id JAWA TIMUR

Pada hari Kamis tanggal 31/12/20 pukul 20.30 hingga pukul 22.45 wib bertempat di pondok pesantren Sabilurrosad Jalan Candi VI-C/303 Kelurahan Karangbesuki Kecamatan Sukun Malang Kota berlangsung kegiatan silaturahmi Dirbinmas Polda Jatim bersama Kapolresta Malang kota dengan ketua PWNU Jatim KH. Drs. Marzuqi Mustamar, M.Ag.

“Segenap undangan dan para pejabat yang hadir,KH. Drs. Marzuqi Mustamar, M.Ag, (Ketua PWNU Jatim),Kombes Pol Dr. R.S. Terr Pratiknyo (Dir Binmas Polda Jatim),Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K, MH (Kapolresta Malang Kota).Kompol Yudi Ento Handoyo, SH, (Kasat Intelkam Polresta Malang). Kompol Suyoto, SH, MH ( Kapolsek Sukun ).
Kompol Barkah Jayadi, S.Pd ( Kasat binmas), AKP Suparno (Kanit Lantas Polsek Sukun) ,Iptu Marheni, (PS. Kasubag Humas, Polresta Malang ), Iptu Yuli Widodo, SH, (Panit I Intelkam Polsek Sukun ), Ipda Imawan, SH, (Kasubnit 1 unit 2 Satintelkam).

Dalam silaturahmi tersebut membahas,arahan Kapolresta Malang kota memberikan gambaran bahwa di kota Malang pasca pembubaran FPI. Lanjut arahan KH. Drs. Marzuqi Mustamar, M.Ag, beliau berharap semoga Indonesia ke depan sebagai negara Baldatun Thoyibatun Warobbun Ghofur.

Beliaunya juga memberikan saran untuk menarik simpatisan FPI yang belum jauh keterlibatannya di organisasi bisa dibuatkan acara yang soft untuk menarik kembali, mungkin diadakan acara maulid diundang ke Polda dan zoom meeting di tiap tiap polres dan juga mengundang para habaib, sehingga pendukung Wahabi bisa berkumpul dengan kelompok kita dan jumlahnya bisa berkurang dan dalam acara tersebut secara bergilir ditunjuk untuk memimpin doa.

Berkaitan berita FPI, pasca pembubaran pemberitaannya di medsos sudah mulai ada penurunan.Setelah acara silaturahmi KH. Drs. Marzuqi Mustamar, M.Ag. memberikan testimoni terkait dukungan terhadap upaya pemerintah yang membubarkan organisasi terlarang termasuk FPI.

Alhasil giat silaturahim Polres Malang Kota/Polda Jatim berlangsung dengan Tokoh Ulama Kabupaten Malang berlangsung aman dan kondusif,dilanjutkan pula acara ramah tamah diakhiri dengan doa bersama dan sesi foto bersama. (sult/hms)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top