Kronik polri

Kapolres Bitung, Pimpin Langsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat 41 Personel

BITUNG – persbhayangkara.Id SULAWESI UTARA

Kapolres Bitung AKBP F.X. Winardi Prabowo, SIK pimpin upacara korps raport kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada sejumlah personel Polres Bitung dan Jajaran periode 1 Januari 2021 yang bertempat di Halaman Mako Polres Bitung, Kamis (31/12/2020).

Jumlah Personil Polres Bitung yang Telah Naik pangkat TMT 01 Januari 2021 berjumlah 41 personil yang terdiri dari AKP Ke Kompol 2 personil, IPTU Ke AKP 3 personil, IPDA Ke IPTU 12 personil, AIPDA Ke AIPTU 2 personil, Bripka Ke AIPDA 9 Personil, Brigpol Ke Bripka 7 personil, Briptu Ke Brigpol 1 personil dan Bripda Ke Briptu 5 personil.

Amanat Kapolres Bitung AKBP F.X. Winardi Prabowo, SIK pada upacara korps raport menyampaikan bahwa khusus bagi para perwira dan bintara Polri yang baru saja mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, perlu saudara – saudara hayati bahwa kenaikan pangkat bukan datang begitu saja atau merupakan suatu hak, tetapi sebelumnya melalui proses dan pertimbangan yang matang sebelum pimpinan Polri memutuskan untuk saudara-saudara berhak dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi.

Oleh sebab itu pada kesempatan ini perlu saya tekankan bahwa kenaikan pangkat hendaknya diikuti dengan kemampuan dan ketrampilan dengan kata lain predikat pangkat yang kita pakai haruslah melekat pada kemampuan profesionalisme masing – masing personel, harapan saya sebagai pimpinan Polri di Polres Bitung, bahwa terjadi perubahan pangkat berarti pula terjadi perubahan pola sikap, pola pikir dan pola tindak dalam pelaksanaan tugas dan senantiasa kita harus berusaha untuk mengembangkan diri sehingga kita dapat mengikuti perkembangan zaman saat ini, terutama ilmu pengetahuan dan teknolgi dibidang Kepolisian.

(Jorry94)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top