Kronik polri

Kapolres Tanjab Timur Bersama Bhayangkari Serahkan Bantuan ke Warga Musibah Kebakaran di Sabak Timur

TANJUNG JABUNG TIMUR – persbhayangkara.id JAMBI

Sijago merah melahab beberapa rumah di Kelurahan Sabak Ulu Kecamatan Muara Sabak Timur , Kabupaten Tanjab Timur .

Atas kejadian ini beberapa warga kehilangan tempat tinggal , sesuai data yang dikumpulkan ada 6 rumah yang terbakar, dan 4 rumah dirusak dengan jumlah KK 10 , dengan 34 jiwa.

Wujud kepedulian Polri , maka Kapolres Tanjab Timur bersama Ibu Bhayangkari melaksanakan baksos , yang dilaksanakan di Jln Dolog Rt 03 Kel. Sabak Ulu Kec. Muara Sabak Timur Kab. Tanjab Timur pada hari Rabu 30/12 pukul 11 wib.

Memantau langsung lokasi kebakaran
Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP Deden Nurhidayattulah SH SIK bersama Ibu Bhayangkari dan Wakil Bupati Kab. Tanjab Timur H. Robby Nahliyansyah, SH, Ketua MUI Kab. Tanjab Timur H. As’ad Arsyad, MH, Pabung 0419/Tanjab Mayor Inf Marlianus Pasae , Kabag Sumda Kompol H. Harmain, SH. MH, Kabag Ops Akp Deny Mulyadi, SE, Kasat Binmas Akp Gubril, SH, Kapolsek Muara Sabak Timur Akp Suwanto, SE, Kbo Sat Intelkam Ipda Budi Santoso, SH, Bhayangkari Cab. Tanjab Timur, Camat Muara Sabak Timur, Ka puskesmas Sabak Timur .

Kebakaran yang terjadi pada Rabu dini hari pukul 01.00 wib dan berhasil dipadamkan pada pukul 03.00 wib setelah melahap beberapa rumah warga, atas kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Deden Nurhidayahtullah menyampaikan
” Wujud kepedulian Polres Tanjabtim melaksanakan baksos bersama Bhayangkari dengan menyalurkan bantuan berupa
50 duz Mie instan,
30 karung Beras 5 , dan Alat Mandi 20 paket.

Semoga para warga yang tertimpa musibah ini bisa bersabar dan kita peduli terhadap kejadian yang menimpa ini, dan diharapkan kepada warga untuk lebih waspada terhadap api, tetap kontrol setiap yang bisa menyebabkan terjadinya kebakaran

Dan dari pihak Polres membantu terhadap warga yang terkena musibah berupa beras dan lainnya semoga bisa bermanfaat dan meringankan beban ” ungkap Kapolres. (Dody)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top