Kronik polri

Warga Masrakat Dangdeur Sambut Gembira Pencairan BLT Tahap ke-7

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Pemantauan pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Penanganan Dana Desa Covid 19 tahun anggaran 2020 Tahap 7 bulan Oktober Desa Dangdeur di Kecamatan Banyuresmi pada hari Selasa tanggal 29 Desember 2020 pukul 10.30 wib

Bhabinkamtibmas desa Dangdeur, Bripka Ari irawanto melaksanakan monitoring pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dana desa penanganan Covid 19 tahun anggaran 2020 Tahap 7 bulan oktober dengan jumlah 50 KPM, setiap KPM mendapatkan Rp 300.000,. Dalam pelaksanaan penyerahan bantuan tersebut di laksanakan langsung oleh kepala Desa Dangdeur.

Dengan berpengalaman Bhabinkamtibmas dan Babinsa langsung memonitor ke desa, diharapkan rasa aman akan dirasakan oleh seluruh warga masrakat, Karena tujuan kami berada ditengah tengah mereka memang itu berfungsi untuk memberikan pelayanan pada mereka.

Adapun acara penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh, Kepala Desa Dangdeur Giri Ginanjar, ketua BPD, Asep endang, dari Perwakilan kecamatan Aceng setia, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Tim Relawan Covid 19, Desa Dangdeur.

Kegiatan dalam keadaan kondusif demikian dikatakan Kapolsek Banyuresmi Kompol Drs.H.Krisna Irawan. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top