Kronik polri

Tim Satgas Covid-19 Gelar Operasi Gabungan di Wilayah Hukum Polsek Cimalaka Kabupaten Sumedang

SUMEDANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Pada hari Selasa tanggal 29 Desember 2020 dimulai pukul 11.10 Wib s.d selesai bertempat di wilayah kecamatan Cimalaka telah dilaksanakan kegiatan penyemprotan cairan disinfektan di wilayah Kecamatan Cimalaka oleh Tim Pencegah Penyebaran Covid-19 Kabupaten Sumedang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh KBO Sabhara Polres Sumedang IPTU WAWAN S dengan dihadiri oleh Camat Cimalaka, ASEP AAN DAHLAN, S. Sos., M. Si, dan Padal 1 Pos Pam Cimalaka IPTU DARJO, S. Ip serta diikuti personel gabungan sebanyak 21 personel dengan rincian,
TNI 4 orang personel, Polri, 20 personel, Satpol PP, 2 orang, orang personel, Dishub di 2 orang personel, Unit Damkar Kabupaten Sumedang 3 personel.

Bahwa giat penyemprotan tersebut dilaksanakan di sepanjang Jalur Protokol Wilayah Kecamatan Cimalaka dan juga area ruang public seperti alun-alun kecamatan Cimalaka dan area parkir pasar Cimalaka.

Adapun selain melaksanakan penyemprotan petugas gabungan turut serta melaksanakam giat woro-woro atau himbauan terhadap masyarakat terkait pencegahan Covid-19 dan sanksi administratif bagi pelanggar prokes sesuai Perbup Bupati Sumedang No 128 Tahun 2020.

Bahwa giat tersrbut dilaksanakan dengan maksud sebagai upaya dalam mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Sumedang.

Pada pelaksanaannya giat tersebut dengan menggunakan 1 (satu) unit kendaraan taktis AWC Polri dan 1 (satu) unit kendaraan dari Damkar Kabupaten Sumedang. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top