Seputar TNI & POLRI

Sanksi Administratif Telah Diberlakukan bagi Para Pelanggar Prokes

SUMEDANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Buah Dua Iptu SUTRISNO melalui kasat Sabhara AIPTU IWAN HERNAWAN laksanakan operasi yustisi penerapan sanksi administrasi protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) oleh TNI – POLRI dan Sat.Pol.PP di wilayah hukum Polsek Buahdua Polres Sumedang.

Pada hari Selasa, tanggal 29 Desember 2020, dimulai pukul 08.00 wib, bertempat di Jln Raya Sekarwangi Desa Sekarwangi Kecamatan Buahdua Kabupaten Sumedang, telah dilaksanakan giat Pengenaan sanksi Administratif bagi pelanggar Protokol Kesehatan Dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Oleh TNI – POLRI dan Sat.Pol.PP Di Wilayah Kecamatan Buahdua Kabupaten Sumedang.

Bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya pihak TNI – Polri dan Sat.Pol.PP untuk Pengenaan sanksi administratif dari mulai teguran sampai dengan denda terhitung mulai tanggal 28 Desember 2020 sesuai dengan perbup. No.74 tahun 2020 bagi pelanggaran – pelanggaran dalam penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di Kab. Sumedang seperti tidak jaga jarak, tidak memakai masker dan pelanggaran lainnya yg tidak mematuhi protokol kesehatan. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top