Liputan Seputar Kriminal

Bertindak Jagoan, Pelaku Penganiayaan Security Diamankan Tim Resmob Polres Bitung

BITUNG – persbhayangkara.Id SULAWESI UTARA

Reaksi cepat Tim Resmob polres Bitung berhasil mengungkap dan mengamankan seorang pelaku penganiayaan terhadap seorang security pegadaian Pada hari kamis ( 24/12/2020) sekitar pukul 01.11 wib, bertempat di kel.pinokalan Kec. ranowulu Kota Bitung.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/1094/XII/2020/Sulut/Res Bitung tanggal 24/12 /2020 oleh pelapor An. IRJA ADISTO JALI Silangen(26). Tim Resmob polres Bitung yang di pimpin langsung oleh Aipda Denhar Papente, langsung bergerak cepat untuk mengamankan pelaku yang telah di ketahui keberadaanya.

kejadian pemukulan tersebut terjadi pada hari Kamis tanggal 24 Desember 2020 sekitar Jam 00:20 Wita Tersangka Mario Panekenan(33) bersama rekan-rekannya sampai di TKP yang berada di kelurahan manembo-nembo tepatnya di depan kantor pegadaian, tersangka yang waktu itu ingin di akui sebagai Bang Jago oleh rekannya menghampiri korban yang adalah seorang security pegadaaian, kemudian pelaku mengatakan (KIAPA NGANA BA HAGA JAHA) setelah itu pelaku langsung memukul korban sebanyak dua kali dan mengenai bagian dada. Kemudian tersangka langsung meninggalkan TKP, tersangka juga sempat kembali ke TKP hendak mengecek korban tapi tersangka tidak berani berhenti karena teman security korban sudah berkumpul di depan pegadaian menembo-nembo. Kemudian tersangka langsung pulang di rumahnya di Danowudu perum danowudu indah.

“Berdasarkan Laporan yang di terima,Tim langsung melakukan pulbaket Lidik, dan akhirnya tim berhasil mengantongi identitas pelaku, dan langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku warga kelurahan danowudu kec.ranowulu kota Bitung tanpa adanya perlawanan, ujar Kasat Reskrim Akp Frelly Sumampouw SE.

Lanjut Kasat Reskrim, tersangka telah mengakui perbuatanya dan menceritakan bahwa benar dirinya yang menganiaya korban pada waktu kejadian dengan cara memukul korban ke arah dada sebanyak 2 kali, Pelaku sudah 3 kali melakukan kasus penganiayaan tetapi tidak sempat ke Lembaga dgn alasan sudah ada kesepakatan damai dengan pihak korban,

Sementara ini, pelaku sudah berada di mapolres untuk proses penyidikan lebih lanjut,” Tutup Kasat reskrim polres bitung AKP Frelly Sumampouw SE.

(Joe/94)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top