Liputan Seputar TNI

Dukung Swasembada Pangan, Babinsa Perbatasan Terjun Langsung ke Sawah

MALINAU – persbhayangkara.id KALIMANTAN UTARA

Sebagai upaya turut mewujudkan program pemerintah dalam mensukseskan swasembada pangan nasional, jajaran TNI AD berkomitmen untuk meningkatkan hasil panen milik masyarakat. Dengan cara aktif memberikan dukungan pendampingan kepada masyarakat petani.

Seperti yang telah dilakukan oleh Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0910-04/Pujungan, Kodim 0910/Malinau, Serda Ramadhani melakukan pendampingan Poktan Padi Gunung dan Tumpang Sari milik Igun Di Desa Long Pujungan, Kecamatan Pujungan, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara, Selasa (23/12/2020).

Sementara itu Danramil 0910-04/Pujungan Mayor Inf M.Sutiono mengatakan, bahwa dengan peran aktifnya Babinsa di wilayah binaan masing-masing yang turun langsung ke sawah, diharapkan dapat meningkatkan hasil panen para petani.

“Ini adalah komitmen kami, sebagai bentuk dukungan atas program swasembada pangan dan ketahanan pangan. Diharapkan dapat mencapai target maksimal, yaitu peningkatan hasil panen, seperti apa yang diharapkan pemerintah,” ungkap Danramil.(Ezl)

Sumber : Pendim 0910

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top