Kronik polri

Dalam Rangka Hari Ibu, Kapolres bersama Walikota Banjar dan Para Srikandi Kota Banjar Bagikan Hadiah

BANJAR – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si serta Polwan Polres Banjar dan Srikandi-srikandi Kota Banjar mendatangi Pasar Kota Banjar membagikan hadiah kepada Ibu-ibu yang berada di Pasar Kota Banjar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Ibu tahun 2020. Hadiah yang dibagikan tersebut berupa Face Shield, Masker, Hand Sanitaizer, bunga, permen, serta coklat, bahkan bahan makanan berupa tahu, tempe, dan telur.

Selain itu, Kapolres Banjar tidak lupa sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakt yang berada di pasar Kota Banjar.

Dalam Imbauannya Kapolres Banjar mengatakan tetap patuhi protokol kesehatan cukup dengan ingat 3M dan 1T, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

“menjelang Natal dan Tahun Baru, kami tetap ingatkan protokol kesehatan, pada malam menjelang malam tahun baru, tidak perlu mengadakan acara apapun apalagi sampai menimbulkan kerumunan, di rumah saja” Kata Kapolres Banjar. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top