Liputan Seputar TNI

Danrem 042/Gapu Yakin Perbakin Jambi Bisa Mengembalikan Kejayaannya Sebagai Barometer Pencetak Atlet Nasional

JAMBI – PERSBHAYANGKARA.ID

Danrem 042/Gapu, Brigjen TNI M. Zulkifli, S.I.P, M.M., berharap agar para pengurus yang baru dibawah kepemimpinan saudara Guntur Muchtar ini tetap solid dan saling bahu membahu untuk kemajuan Perbakin Jambi.

Hal tersebut dikatakan Danrem saat membuka acara sosialisasi pengurus perbakin dan program kerja pengurus Perbakin Jambi yang akan di lantik dalam waktu dekat ini, bertempat di Aula kantor Perbakin Jambi di kawasan Kota Baru, Jambi, Minggu (20/12/2020).

Danrem juga sangat mendukung dan mengapresiasi langkah Guntur Muchtar, sebagai Ketua umum terpilih Perbakin Provinsi Jambi, semoga bisa membawa perubahan untuk Perbakin Jambi.

Sebagai putra asli Jambi, Danrem juga berharap kepada Perbakin Jambi untuk bisa mengembalikan kejayaannya sebagai Barometer pencetak Atlit Nasional yang sempat berjaya pada masa nya dan beliau akan selalu mensupport kegiatan Perbakin Jambi.

“Sebagai pelindung dan penasehat Perbakin Jambi, Danrem menginginkan kedepannya Perbakin Jambi akan sering lakukan latihan bersama dengan Korem 042/Gapu, ini semua untuk mengembalikan kejayaan Perbakin Jambi sebagai barometer menembak di Indonesia”, tegasnya.

Guntur Muchtar selaku Ketum terpilih Perbakin Jambi, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Danrem ke kantor Perbakin Jambi sekaligus meninjau lapangan Tembak yang terus berbenah baik gedung kantor dan lapangan tembaknya.

“Kehadiran Danrem, selain bersilaturahmi juga membuka sosialiasi kepengurusan Perbakin Jambi masa bhakti 2020-2024, juga rencana kerja pengprov Jambi”, pungkasnya. (Penremgapu)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top