Liputan Seputar Dunia Pendidikan

Pembagian Raport Sekolah Menengah di SMK Negeri 1 Sekayu

MUSI BANYUASIN – persbhayangkara.id SUMATERA SELATAN

Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Satu (SMKN,1) Sekayu Membagikan Rapor secara bergilir kepada siswa – siswinya dengan protokol kesehatan dan berjalan lancar, bertempat di jalan kolonel wahid udin No.125, Kayu Ara kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan jumat (18-12-2020)

Pembagian tersebut dibagi menjadi 3 sesi dimulai dari kelas 12,11,10 dengan jumlah siswa lebih kurang 999 orang, yaitu laki-laki sebanyak 355 orang dan perempuan sebanyak 644 orang.

MARTIUS,S,Pd.,M.M selaku wakil kesiswaan mengatakan. Pembagian rapor di bagi menjadi tiga sesi.”Sesi pertama dibagikan pukul 07:00 – 08:30 untuk kelas dua belas (12) sedangkan sesi kedua yaitu kelas (11) pukul 08:30 – 10:00,dan sesi ketiga kelas (10) pukul 10:00 – 11:30 wib.

Kelas sepuluh menjadi sesi terakhir dikarenakan sebagian lembar rapornya masih ada yang belum di tanda tangani oleh kepala sekolah”jelasnya.

Disela pembagian rapor, markus mengajak wartawan media ini berjalan melihat beberapa ruangan sekolah, salah satunya,ruangan komputer sebayak lebih kurang 110 unit komputer dengan tiga ruangan,selain itu ruangan perpustakaan dan beberapa tempat lainnya tersusun rapi dan indah dipandang.

Menurut Martius, bagi anak yang hobi bermain musik kita sediakan juga ruangan dan alat musik.ditambah lagi ruangan kosmetik untuk jurusan kecantikan.sedangkan jurusan perhotelan ada di lantai empat,tuturnya.

Pembagian rapor tersebut terpantau berjalan dengan lancar dan aman tampa ada hambatan. Tandas nya (Alamsyah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top