Kronik polri

Kapolsek Rajadesa: Jaga Kamtibmas dan Sukseskan Pilkades Serentak di Kabupaten Ciamis

CIAMIS – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeni Idaningsih, SH., melakukan monitoring pelaksanaan pemungutan dan perhitungan suara Pemilihan Kepala Desa di wilayah hukum Polsek Rajadesa. Monitoring ini dilakukan bersama unsur Muspika Kecamatan Rajadesa ke sejumlah TPS pada Sabtu (19 Desember 2020).

Beberapa TPS yang dikunjungi tersebar di empat desa. Keempat desa tersebut yakni Desa Andapraja, Desa Sinarjaya, Desa Tanjungjaya dan Desa Rajadesa.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Rajadesa AKP Iis Yeny Idaningsih, SH., kembali menekankan untuk selalu mempedomani protokol kesehatan. Seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kami tekankan kembali kepada panitia dan pemilih untuk mengedepankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dengan cara yang sederhana yakni 3M, memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, serta tidak berkerumun guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ucap Kapolsek.

Selain itu, Kapolsek kembali mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di saat Pilkades Serentak Kabupaten Ciamis Tahun 2020. “Mari sama-sama sukseskan Pilkades Serentak Kabupaten Ciamis tahun 2020 yang aman, damai, dan kondusif serta sehat,” imbuhnya. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top