Kronik polri

Bhabinkamtibmas Polsek Banyuresmi Laksanakan Kegiatan Himbauan Pencegahan Covid-19

GARUT – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Polsek Banyuresmi pada hari ini, Sabtu tanggal 19 Desember 2020 pukul 09.00 wib Bhabinkamtibmas desa Sukaratu Brigadir Ade Yusup R, yang telah melaksanakan giat Himbauan di Kampung Jolok Pari Rw 07 Desa Sukaratu Kecamatan Banyuresmi terkait pencegahan Penularan virus Covid 19,.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dalam kesempatannya menganjurkan kepada masyarakat tentang program 3M, yakni supaya warga selalu memakai masker jika beraktifitas diluar rumah dan rajin untuk mencuci tangan pakai sabun, diair bersih dan mengalir serta tidak lupa untuk menjaga jarak, menghindari dari kerumunan orang.

“Kami mengharapkan dengan masyarakat dapat bekerjasama dengan cara mematuhi dan melaksanakan aturan yang telah di himbaukan oleh pihak Pemerintah, baik dalam Prokes maupun Kamtibmas, dan hati hati jangan sampai terpengaruh oleh berita bohong (hoax) yang tidak jelas sumbernya,

Bertanyalah pada pihak Pemerintah minimal ada pihak Desa, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas.. dan laporkan pada kami apabila ada informasi dari manapun atau hal apapun yang datang ke masyarakat dan tidak jelas sumbernya,” demikian ucap Brigadir Ade Yusup.

Selama kegiatan berlangsung alhamdulilah situasi di masyarakat dalam keadaan kondusif, tambahnya. Deded. Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top