Kronik polri

Polres Sumedang Laksanakan Operasi Yustisi Guna Pencegahan Penyebaran Covid- 19

SUMEDANG – persbhayangkara.id JAWA BARAT

Pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020 dimulai pukul 19.20 Wib bertempat di Bunderan Binokasih Kabupaten Sumedang telah dilaksanakan operasi yustisi dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid 19 di wilayah Kab. Sumedang.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Sumedang yang diwakili Kabag Ops Polres Sumedang Kompol Djoko Susilo, ST, dan didampingi Kapolsek Sumedang Selatan diwakili Panit 1 Lantas Polsek Sumedang Selatan Ipda Jadi Agus, KBO Sabhara Polres Sumedang Iptu Wawan Supriatna, KBO Lantas Polres Sumedang Iptu Suratman, Kasiwas Polres Sumedang Iptu Rahmat, Kanit Tipiter Polres Sumedang Ipda Teguh serta diikuti oleh Personil Gabungan Polres dan Personil Gabungan Polsek (Polsek Sumedang Selatan, Sumedang Utara dan Cimalaka) yang berjumlah 48 (Empat Puluh Depalan) Personel.

Dalam kegiatan tersebut petugas mengamankan 1 Unit Grand Max Box No. Pol, E-8654-BW yang dikemudikan oleh Gery Thevit Bryan Hutauruk, TTl Tarungtung, 12-04-1990, Pekerjaan Wiraswasta, Agama, Islam, Alamat Jl. Pilangraya Gg. Nurhidayah RT. 01/10 Kelurahan / Desa Sukapura Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon membawa Minuman keras jenis Ciu yang dimasukan kedalam dus air mineral selanjut ditangani oleh Sat Narkoba Polres Sumedang.

Bahwa dengan dilaksanakannya operasi yustisi tersebut dalam rangka untuk pencegahan penyebaran Covid 19 kepada warga masyarakat di masa Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) serta dalam rangka untuk penyekatan masa aksi 1812 yang akan berangkat ke Jakarta. Deded.Skr

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terbaru

To Top